Kamis, 18 Januari 2018

Renovasi Rumah & Bangunan Bogor

Kerusakan Bangunan” Banyak di sebabkan karena gejala alam yg tidak wajar seperti gempa bumi,angin topan dan lain-lain,namun ada beberapa penyebab yang menjadikan bangunan anda cepat rusak sebelum waktunya.
Kami ingin sedikit memberi gambaran bagaimana cara mengatasi kerusakan bangunan secara berkala untuk menjaga agar bangunan lebih awet dan terhindar dari kerusakan yang parah,ada beberapa faktor terjadinya kerusakan kecil maupun besar.
Pertama adalah karena struktur bangunan yang kuraang memperhatikan kontur tanah sekitar,dan karena kuranya pondasi yg standaard dengan bangunan pokok,banyak terjadi karena untuk meminimalkan pendanaan dengan cara mengurang bahan material seperti besi maupun semen.
Kedua,disebabkan oleh pengerjaan yang tidak tepat seperti pemelesteran yang berjangka lama antara pemasangan bata dengan plester dan begitu juga ketika melakukan pengacian,jika kurang teliti dan kurang ulet,akan terjadi keretakan yang tidak wajar pada tembok,karena jika terjadi keretakan maka akan mengurangi keindahan bangunan tersebut,walau secara langsung tidak menimbulkan bahaya pada bangunan tersebut.
Untuk menghindari kerusakan bangunan seperti diatas,maka anda harus berkonsultasi dengan ahli bangunan yang berpengalaman dengan berbagai model dan berpengalaman di berbagai daerah,untuk itu sebelum membangun rumah atau gedung,anda harus menentukan pemborong bangunan atau tukang bangunan yang kompeten dan profesional.
Binhsan Group adalah Pemborong bangunan yang berpengalaman dengan berbagai model dan berpengalaman di berbagai daerah dengan beberapa proyek yang telah di kerjakannya,bisa menjadi acuan bagi anda untuk meyakinkan bahwa Binhsan group adalah pemborong bangunan yang tepat untuk rumah anda,maupun proyek anda.


Jasa Kontraktor,pelaksanaan bangunan,kami akan membantu mewujudkan desain dan arsitektur bangunan rumah,hotel,villa,perkantoran,resort dll,dengan hasil bangunan yang terbaik daan maksimal sesuai dengan spesifikasi bahan bangunan  yang distujui,kami mempunya tenaga dan tim yang kompak dan beberapa tenaga ahli,arsitek,pengawas yang akan membantu dalam mewujudkan bangunan anda secara profesional.
Binhsan Group akan memberikan jaminan layanan terbaik secara menyeluruh secaraa kwalitas untuk bangunan Rumah,villa,hotel,resort yang sesuai dengan keinginan anda.
UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA SILAHKAN HUBUNGI KAMI

0821 1031 3344

Tidak ada komentar:

Posting Komentar